ya alloh susah amat cari kerja yaa, udh mau lbaran…

ya alloh susah amat cari kerja yaa, udh mau lbaran blom jg kerja". ksana ksini cuma di kibulin mulu. tlongin saya, mas mba msukin sya, kerjaa. ada uang 600rb ni buat byar admin yg bisa msukin



24 thoughts on “ya alloh susah amat cari kerja yaa, udh mau lbaran…

  1. Yazid Yelow

    iya sh mas, tp biaya hidup di kota kn masnya tau sndiri lhh, aplagi sya anak rantau. mau mkn beli mau tidur beli hehe. ya kita cari yg gaji seimbang sma biaya kbutuhan mas. blom jg ngasih sma ortu di kmpung

  2. Aki Juventini

    Kalo emng mau smntra ngontak am aku....dijlmbar biaya hdup msh mndg bos...asl jgn foya foya insyallah mshbada sisa..ente tinggl dmna

Comments are closed.