14 thoughts on “Ya Allah susah nya nyari kerja, Tiap hari muter” nyari…

  1. Agus Hana Dansatgas Bppkb

    Kawan...klo mau ente dateng ke pt IMS.lowongan bnyak.alamatnya di gandaria.lantai 6.blang aja info dri w.agus triono.dia proses gk lma.yg pnting loe ada niat krja.gji UMR

  2. Ahdi Munawar Andi

    Tah yeu ..Apa prioritas Anda kedepan bagi keluarga Anda ?
    • Memiliki Dana Pensiun
    • Memiliki Tabungan Pendidikan
    • Memiliki Dana Haji
    • Memiliki Penghasilan Tambahan
    • Memiliki Warisan
    • Dana Pernikahan
    • dll
    Yang terpenting bukan seberapa banyak uang yang Anda hasilkan, tetapi seberapa banyak uang yang Anda tabung atau hasilkan.
    – Robert T. Kiyosaki
    Dari kutipan diatas dapat kita simpulkan bahwa sebaiknya kita mulai sekarang berusaha untuk menabung atau investasi.
    Tetapi hebatnya, Anda bisa menabung atau berinvestasi secara gratis!
    Apakah mungkin kita bisa menabung atau berinvestasi secara gratis? Bukankah menabung atau berinvestasi itu membutuhkan uang?
    Semua itu, mungkin. Bagaimana caranya?
    Perhatikan penjelasan dibawah ini. Ini adalah keuntungan dari program 3i Networks.
    1. Investment
    Anda menabung atau investasi secara rutin Rp. 350.000,- setiap bulan selama 60 bulan ( 5 tahun ). Setelah itu stop menabung atau stop berinvestasi.
    Anda mendapat bagi hasil sebesar 6%-20% per tahun
    Maka pertumbuhan dana Anda tahun berikutnya jika uang Anda tidak diambil (Asumsi bagi hasil rata-rata sedang 14%):
    Tahun ke-5 : +/- Rp. 21.000.000,-
    Tahun ke-6 : +/- Rp. 24.000.000,-
    Tahun ke-7 : +/- Rp. 27.000.000,-
    Tahun ke-8 : +/- Rp. 30.000.000,-
    dan seterusnya, semakin lama dana Anda semakin berkembang. Sekitar 6%-20% per tahun.
    Hal ini dapat terjadi karena uang Anda diinvestasikan ke dalam produk investasi seperti saham, obligasi dll, sehingga Anda mendapat bagi hasil antara 6%-20% per tahun.
    2. Insurance
    Selama Anda mengikuti program ini, Anda akan diproteksi asuransi jiwa dengan nilai pertanggungan Rp. 21.000.000 yang akan diberikan kepada ahli waris Anda.
    3. Income
    Disinilah alasan bagaimana Anda bisa menabung atau berinvestasi secara gratis. Mengapa bisa? Karena yang Anda tabung adalah uang dari komisi yang Anda peroleh dari perusahaan AJ Central Asia Raya.
    Jadi dalam program ini, Anda diperbolehkan untuk mengajak orang lain untuk bergabung. Setiap orang yang bergabung atas rekomendasi Anda, maka Anda akan mendapatkan bonus Rp.50.000,- setiap bulannya selama setahun. Pada tahun kedua Anda menerima Rp. 25.000- perbulan. Pada tahun ketiga Anda menerima Rp. 12.500,- per bulan. Itu bonus untuk satu orang saja yang Anda ajak, dan Anda mendapat bonus selama 3 tahun. Selain itu masih banyak bonus-bonus yang lain. Anda hanya merekomendasikan ke teman Anda, nanti tim kami yang akan membantu pendaftaran dan penjelasan.
    Bonus dibayarkan pada bulan berikutnya setelah rekan Anda bergabung. Bonus akan langsung ditransferkan ke rekening pribadi Anda di bank BRI, BCA, dan Mandiri. Jadi Anda harus punya rekening dari bank-bank di atas.
    Dari bonus inilah Anda bisa menabung atau berinvestasi secara gratis.
    Caranya dengan mengajak 7 orang aja. Maka Anda akan mendapat bonus Rp. 50.000 x 7 = Rp. 350.000
    Bonus tersebut sudah cukup untuk Anda tabung atau investasikan bukan?
    Selain itu masih ada bonus-bonus yang lain. Perhatikan penjelasan video dibawah ini.
    Apakah program ini aman ? Apakah ini bukan investasi bodong ?
    Jawabannya, program ini resmi dan aman. Karena diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan) selain itu perusahaan ini juga didukung perusahaan reasuransi serta PT AJ Central Asia Raya memiliki modal dan aset yang lebih dari cukup. Jadi program ini aman dan resmi.
    Anda mau untuk memiliki tabungan atau investasi secara gratis mulai dari sekarang ?

  3. Ahdi Munawar Andi

    Misalkan di bulan september anda joint 3inetworks bayar biaya pendaftran 50rb sekali seumur hidup .

    ✔Rp.350.000,- anda tabungkan setoran awal .anda langsung dapat asuransi jiwa sebesar UP 21jt di proteksi hingga usia 75th ...ini keuntungan pertama .

    ✔Ajak 5 orang langsung menabung di bulan yg sama .masing2 @ 350rb ...tgl 25 bulan berikutnya anda sudah dapat .
    - Bonus Sponsor Rp.50.000,-× 5 = Rp.250.000,-
    - Bonus prestasi Elite 1 = Rp.500.000,-
    - Bonus posisi = Rp.100.000,-
    _____________________________________________
    Total = Rp.850.000,-
    Bonus ini akan di transfer ke rekening pribadi anda ..
    Anda potong Rp.350.000,- untuk setoran tabungan ke 2 bulan oktober ...sisanya Rp.500.000, masuk kantong ...berarti nabungnya udah Gratis dong ....

    NOTTE : BONUS SPONSOR DI BAYAR SETIAP BULAN SELAMA 3 THN .

    Nah bagaimana jika 5 orang yg anda ajak itu mereka mengajak orang juga untuk menabung ...

    Dengan begitu DUPLIKASI berjalan ..Jaringan anda pun berkembang maka penghasilan anda pun terus bertambah tanpa batas ...
    Nah ini keuntungan anda kedua .

    ✔Setelah 5 thn anda menabung tabungan anda pun berkembang dgn peerkembangan investasi 14 - 20 % pertahun bisa anda nikmati hingga usia 74 th .
    Ini keuntungan anda ke tiga ...
    Contoh saat ini anda usia 25 thn berarti usia 30thn anda STOP Menabung ...misalkan anda menabung 350rb /bln thn ke 5 tabungan anda total 21jt ..jika anda endapkan maka tabungan anda akan berkembang di akhir tahun ke 5 tabungan and menjadi 24jt
    Usia 31thn = 29jt
    Usia 32thn = 34jt
    Usia 33 thn = 41jt
    Usia 34 thn = 49jt
    Usia 35 thn = 58jt
    Usia 55thn = 1 milyar
    Dan seterusnya hingga usia anda 74 thn ...bisa anda bayangkan berapa nilai tabungan anda
    Nanti
    Nah di situ anda bisa ngatur keuangan anda saya sarankan agar uang tetap berkembang anda gunakkan seperlunya saja sehingga sisanya dapat berkembang terus .
    Mantap ...kan .

    Nah RUGINYA dimana ?
    Wa 085793723478

Comments are closed.