21 thoughts on “Tolong info lokernya ingin kerja yang berangkatnya di tranfer uang…

  1. Vito Soultansyah Rachman

    logika saja mas.. kerja belum , tapi ngarep uang.. kalo anda yang kabur atau php gimana ? rugi di perusahaannya kan ?

  2. Chan Ryam

    kalo si pekerjanya nilainya UN 100 semua, terus memiliki akhlaq yg nyaris kaya Rasul, terus jenius dalam dunia kerja dalam segala hal. mungkin anda orang yg dicari?

  3. Iqrom Sepriansyah

    Udeh jangan bully,
    Mas langkah awal , benerin dulu profile mas . Biar orang yg butuh tenaga liat mas bisa di percaya.
    Kedua saat ini jrg mas perusahaan ngasih dana dulu sebelum orang itu kerja . Karna perhsaan gatau mas bisa apa ..
    Yg ketiga coba lebih sopan , ketikan mas di fb harga jual mas juga di fb . Kalo mas marah2 mlu , siapa yg mau nerima orang emosional .
    Sekian terima kasih .
    Kalo kurang berkenan , ya serah mas dahh.

  4. Aldo Putra

    Ya kalau pekerja ya udh di kenal lama yaa gpp di trnsper tapi kalai pekerja ya baru di kenal minta tranfer mikir dulu deeh

  5. Luky Lux

    Iqrom Sepriansyah,,,,betul bgt bos....
    Kerja di smackdown,pernah blajar di pelayaran,tinggal di amerika...
    Pngen cari krja di Indo dan pngen di transfer dluan,,,
    Anda sehat ??
    Kalo krang sehat sini ku nasehatin.....

Comments are closed.