Ternyata eh ternyata, hoby group disini banyak orang yang suka…

Ternyata eh ternyata, hoby group disini banyak orang yang suka ngebully....

Gimana mau dpt kerja,, ngemeng aja masih ngelantur, ga sopan,.
Ga bakalan dpt kerja klo gitu,
giliran dikasih pindang 1 pada berebut, nanyanya banyak banget melebihi wartawan, Ujung2nya nggak jadi.. Emg ga ada niatan kerja sih ya, orang hobyny ngebully doang,

sungguh kasmian,,,,.. 😀

spertinya orang2 sini perlu di RUQYAH MASAL;(



8 thoughts on “Ternyata eh ternyata, hoby group disini banyak orang yang suka…

  1. Winter

    Situ juga kalo punya permintaan realistis sedikit.
    Kos"an 300ribu minta ac, itu kos mas bukan hotel, jadi mohon realistis okay.
    Saya begini bukan sarkas, karena kenyataan masnya memancing emosi

Comments are closed.