Sorry admin ganggu … Bang ada anggota qnet ngancem gua…

Sorry admin ganggu ...

Bang ada anggota qnet ngancem gua mau ngelaporin ke polisi katanya soalnya tentang postingan saya yg bilang klo Qnet itu perusahaan penipuan ...
Gimana tanggepan abang kira kira ???



25 thoughts on “Sorry admin ganggu … Bang ada anggota qnet ngancem gua…

  1. Retno Eno Purwaningsih

    Tapii bener nipu ngga? Kalo emng faktanya begitu ada buktinya ada korbannya maah tenang aja kecuali ngga ada korbannya baru itu pencemaran

  2. Bertua Novita

    Anceman doang tu paling mereka semua pd takut krn akan jd terbongkar semua cara kinerja mereka. Jd gak usah takut

  3. Ade Permana Putra

    Qnet perusahaan bodong. Barang yg dijual gak jelas,sistem upah ga jlas,kantorny pun ga jlas.
    Perusahaan penipuan dengan mencari korban yang masih sekolah,baru lulus sekolah yang intinya nyari korban yg masih labil.

  4. Retno Eno Purwaningsih

    Yaudaa slow aja !! Masa iya yang jadi korbannya ngga mau bantuin . Katanya qita mau memperstop prusahaan yang nipu" dia nantang lo tantang lagii laah ini kan jatohnya penipuan ngga usah takut bang

  5. Indra Wahyudi

    Lawan mas jangan takut sekali ada dijalan yg benar. Kalo mas termasuk korban nya kuat tuh mas yg ada pihak qnet yg kalah

  6. Retno Eno Purwaningsih

    Gue ajaaa sbnernya niat mau demo kantor yang d clincing tuh !! Gue korbannya tahun 2015an

  7. Ade Permana Putra

    Saya dulu leader Melia propolis. Pas dicermati dalem2 trnyata gak jauh sama money loundring business berbalut multi level marketing. Makanya benci bgt sama MLM

  8. Ahmad

    Iyaaa kita lihat para korban qnet mulai berdatangan bung dan apa yg terjadi yak
    Jebreeetttttt ...
    Komentar pedas bersarang pada kiriman saya bung ..... :V

Comments are closed.