sekarang lagi jamannya kirim screenshot chat atau WA ya ke…

sekarang lagi jamannya kirim screenshot chat atau WA ya ke group loker..
gw ikutan ah..
sumpah kasian dan prihatin gw sama ini cewe..
muka dari foto foto nya sih emang cakep,tapi sayang otak nya kosong,malah nuduh tanpa bukti orang lain nipu pula😂
asli miris gw..jadi lokasi interviewnya itu kan di wisma abadi,nah dikata ini cewe klo tmpt itu hotel krna nama gedung nya wisma..
padahal mah sebenernya itu gedung kantor😂
yang ga suka sama postingan gw abaikan aja ya..

to Safira Senyas Rahadi..
sekolah dulu dah yang bener ya😂



21 thoughts on “sekarang lagi jamannya kirim screenshot chat atau WA ya ke…

  1. Muhammad Adi Yuliyanto

    miris yaak nama gedung wisma aja disangka hotel :D, apa kurang jauh doi maenny?

  2. Muhammad Adi Yuliyanto

    toh yg di pondok indah juga ada ko wisma bca, dan gw pernah interview disana, brarti gw interview di hotel yak wkakakak

  3. Lû Č Ký

    hahaha..
    kocak ya Indah Bintang..
    km abis diapain pas interview ksana??.
    wah,udh ga prawan lg nih jangan jangan..haha

  4. Lû Č Ký

    percuma dijelasin..
    klo nilai nya udh negatif bgitu,mau dijelasin 100x juga bakalan nuduh nipu trus..

Comments are closed.