19 thoughts on “Prt jaman skrg hebat2 ,baru ptus skalh umur 16 san,…

  1. Iyon Mulyono

    Prt itu menurut saya walau ijaza SD tp ttp gajih sekitar 2 lah, klo bisa malah lebih dri 2 juta. Krna mereka bisa di bilang kerja 24 jam, bos nyuruh tengah malem juga hrus siap.

  2. Risky Setiawan

    ts ga punya duit ga udah pake pembantu, pake tangan lo aja sendiri kerja ga repot kan, ga ngeluarin uang.

  3. Bima Shakti

    Dia kya nya penyalur prt""gan""hrus NyA pnyalur prt'ga boleh keluhan bgtu'masa mnta nya enakk nya ajj"dia dpett prsenan'setiap msukin prt"kemajikan"

  4. Fauzi Ahmad

    Saya aja nich mau jd babu bisa ga Mba, yg penting ada mess sama dapet makan, ada 3 orang nich... 😀

  5. Dewi Kurnia

    hargai tenaga manusia mba, prt manusia bukan binatang. lagi juga standar udh segitu. klo ga mampu bayar prt ya ga usah blaga pake prt....
    ga masalah lulusan apa atau umur brp. yang penting bisa kerja beres and rapih.

  6. Sherly Destiana Safela

    Ini saldo atm ku semalam.,seorang ibu rumah tangga yg lagi hamil anak ke 3 ..kerja cuma jualan online dan offline.tapi hasil nyata

  7. Sherly Destiana Safela

    Ini saat ini walaupun ga sebesar semalam.harus di syukuri...yukk join agen kuota di aku..bismillah niat usaha dan doa

Comments are closed.