Nih gan/sis ane cuma bagi info aja buat yg mau…

Nih gan/sis ane cuma bagi info aja buat yg mau nglmar,ane baru aja dpt pnggilan kerja di stu,ya klo mau coba apa salah'y iya kan,tinggal ngisi data lewat sms,trs lngsung diblz buat interviw

Nih gan/sis ane cuma bagi info aja buat yg mau nglmar,ane baru aja dpt pnggilan kerja di stu,ya klo mau coba apa salah'y iya kan,tinggal ngisi data lewat sms,trs lngsung diblz buat interviw


13 thoughts on “Nih gan/sis ane cuma bagi info aja buat yg mau…

  1. Cek Gu

    Lowongan Kerja PT Matahari Department Store Tbk Penempatan Tanggerang dan Nasional http://www.addaloker.tk/2016/08/lowongan-kerja-pt-matahari-department.html

Comments are closed.