22 thoughts on “Menurut kalian gimana jika kerja cleaning servis gaji 1,2 bersih…

  1. Muhammad Iskandar

    ambil lah, jangan suka milih pekerjaan. yg penting hasil dari yg halal dan berkah, udah sikat dan tekunin

  2. Curcil Rama

    Yang cari kerja di group ini sekitar 4.000 orang, rata2 udah lebih dari 6bulan nganggur, nah lo dikasih kesempatan kerja malah bingung

  3. Iyon Mulyono

    Klo yg asli orang jkt/punya sodara di jkt, gajih segitu di sepelein. Tp klo bagi perantau kya saya yg blm dpt" kerja, gajih no 2. Yg pnting bisa makan sama ada tempat tinggal, gk kelaparan gk keujanan gk mikir bayar kost. Gajih kecil klo bersih ttp bisa di tabung kok

Comments are closed.