21 thoughts on “Masaallah yang ngelamar di j&t ekspres cikokol banyak banget tapi…

  1. Farid Septian Tank-rank

    Kalo buat admin seperti biasa tapi harus bisa komputer dan kalo cowo buat kurir dan it dan marketing...
    Ngelamar di belakang metos yg mau arah rs.maya pada ada bacaannya j&t ekspres sebelah oppo dan sebelum pom bensin

  2. Farid Septian Tank-rank

    Ya tahan ijasah asli kalo gmau pake ijasah asli sma Gpp pake jaminan kk dan ijasah smp

  3. Farid Septian Tank-rank

    Bisa ko Ydh klo besok mau ngelamar bareng aja soalnya besok aku disuruh ke kantor lagi buat training di alsut

  4. Me-rannie Almira

    Klo hr rabu buat kurir msh bisa ga ya..kalau tinggalnya di jakarta timur, itu penempatannya sesuai domisili kan?

Comments are closed.