24 thoughts on “Kira2 ada yang mau bantu gk

  1. Fajar Eka

    Mnding jgan bg .. duit di ambil kita malah kga di panggil2 .. ga smua hrd mau nerima duit .. wong gaji nya ajah udah gedw

  2. Dede Dony

    Klw situ kerja hasil nyogok bisa gk berkah gajinya.. Karena nte bakal inget trus pas masuk kerja bykan murni tapi nyogok..

  3. Abdul Rahman Al-Ghafiqi

    skrg makin nambah syarat2 kerja ye..mesti ada lembaran bernilai.. hahaha scara gk langsung makin ksni yg bkin susah dpt kerja itu kita sndri.. smua mau serba instan..

    Bibit bibit korupsi dimulai dr yg bgni2..
    Ntr udh dapet jabatan yg tinggi dikit disalah gunain..
    Anak skrg disekolahin tinggi bkn malah bijak.. Tp kebijakan.. Saking tinggi nya bijaknya harga diri pun terpijak.. Haha.
    Katakan tdk pada kkn..berlabel sedekah..

  4. Wahyu Redamot

    Bego aja ngasih duit kalo ketrima sih gpp ka g ketrima udh melayang duit yg harus nya buat kebutuhan sehari-hari malah Hangus gitu aja

  5. Ahmad Ashabilla NaahcHolate

    mungkin maksud abang ini udah nyari sono sini ga ada yg masuk, klo pake duit langsung masuk...
    abang ini mungkin mao nyindir

  6. Ipooll Gabe

    No.1 ordal(orng dlam)
    No.2 pake adm ato duit
    No.3 hasil usaha ato kbruntungan
    Itu lah jaman skrng hehhe

Comments are closed.