9 thoughts on “Ini penipuan atau gak ya, hehe Mohon bantuan nya ya….

  1. Azzahra Putri Khotimah

    Untung saya blm ke TKP nya langsung dan alhamdulillah saya skrg tau kl itu penipuan

  2. Nasir Suryana

    Bahaya di cuci otak ntar smpeyan mba. Apalagi mba baru lulusan skolah. Haduhhh ksempatan bngett buat mangsa Empuk sprti Mba.

  3. Mphie Ntoe Copy

    Yg namanya perusahaan itu hari sabtu, minggu libur neng,,
    Gak ada interview sabtu atau minggu,, mending cari kerjaan yg laen aja,,

Comments are closed.