Info yg belum kerja dan serius ingin kerja… Dicari :…

Info yg belum kerja dan serius ingin kerja...
Dicari :
1)pria(diutamakan)/wanita.
2)Serius bekerja, tidak main2 apalagi coba2.
3)Rajin.

Untuk bekerja diwarung bakmi sunter hanya 1 orang cewe dan 1 cowo, untuk cowo tidak bertindik, tidak bertato yang pasti tidak merokok...
Yang serius coment, bakalan aku kasih tau tempat dan alamat nya?!



18 thoughts on “Info yg belum kerja dan serius ingin kerja… Dicari :…

  1. Muhamad Ryan Heriyantoe

    saya gk ada tindik. gak ngeroko. almat nya dmna? ijasah smp aku ada nyaa

  2. As Hi Lla

    Gpp...tapi katanya kerja nya nyuci piring gitu, nganter makanan..ngelayanin gitu....

  3. As Hi Lla

    Ga perlu ijasah, orang kerja diwarung juga enak dari jam 6 jam 3 udh pulang.

  4. As Hi Lla

    Di Jl.sunter agung utara 24... eh yang dikasih tau jangan main2 ya..hargaiin yang kasih info

Comments are closed.