17 thoughts on “Info Loker nya doank ijazah D 3 Ekonomi Finance untuk…

  1. Putra

    kalo buat ekonomi banyak mbak di web. biasanya butuh admin atau akunting. cari aja coba. tapi hati hati sama perusahaan saham dan sejenisnya.

  2. Ayudya Winessa

    PT. SKS (Warung Dana) Cabang Jakarta, merupakan anak perusahaan dari Raharja Motor Group (Perusahaan Nasional) dan mitra bisnis FIF Group yang bergerak di bidang Pembiayaan Ulang BPKB Mobil dan Motor, membuka lowongan Kerja sebagai:

    1. CFA (credit financial advisor)
    2. Telemarketing
    3. SF (Sales Force) -( 4org)

    Persyaratan
    - Pria / wanita
    - Usia minimal 17 tahun
    - Pendidikan minimal SMP/ Sederajat
    - Berkepribadian baik dan menarik
    - Dapat berkomunikasi dengan baik
    - Mempunyai semangat kerja yang tinggi, supel dan energik
    - Mempunyai kendaraan bermotor dan HP Android

    BENEFIT:
    • Gaji pokok + Insentif
    • Jenjang karir cepat
    • Reward
    • Blink bonus

    Datang dan bawa CV Lengkap Anda (Surat lamaran kerja, CV, fc ijasah, fc transkrip nilai, fc ktp dan berkas pendukung lainnya) untuk Walk In Interview (senin-jum'at pkl 09.00-15.00)

    Alamat Kantor Jl Pisangan Lama III No 2B RT 012/008 Kel Pisangan Lama Kec Pulo Gadung Jak-Tim

    Cp:
    082134369686/ WA only (Ines)

  3. Dimas Haryo Aryono

    Silahkan dibaca terlebih dahulu :
    LOWONGAN KERJA YANG NIAT KERJA !!!

    Kami Dealer Honda Resmi Area Jakarta Utara, membuka lowongan kerja memberikan fasilitas kepada Bapak / Ibu yang mau bekerja, Loyalitas & Integritas kami utamakan.
    Sales Force (10 posisi) / Sales Counter (1 posisi khusus wanita)
    Persyaratan :
    Pendidikan SMP / SMU / Paket C / D1 / D3 / S1
    Max umur 45 th
    Pria (Sales Force) / Wanita (Sales Counter)
    Penampilan Menarik
    Komunikatif
    Pengalaman / Tidak Pengalaman

    Fasilitas :
    Gapok, insentif, bonus, reward, BPJS kesehatan, BPJS Ketenagakerjaan &Jenjang karier

    Lowongan Periode Febuari 2018 Team B (GRATIS)

    Untuk SEBAGAI MARKETING, datang & langsung interviuw untuk informasi lebih lanjut silakan whatsapp 0811.300.2883

    PT Wahana Ritelindo - Dealer Honda Motor
    Jl Danau Sunter Raya No G3/26
    (Samping Sunter Mall)

    Notes : silakan di baca perlahan biar paham dan silakan whatsapp jika ingin tau secara detail

  4. Nicko Pradipta

    Ayook yang udah DM, WA tanya2 selanjut nya dateng besok yaa ke lokasi jadi interview barengan.
    kerja sebelum bulan puasa biar bisa lebaran bawa duit gak nganggur.. di tunggu ya guys.

    bukan gak mau di coment atau tanya2 udah capek jempol nya balessatu persatu buat info kerjaannya Gaji+Komisi dan Lokasi kerja.
    Besok dateng dan Lenkapi persyaratannya ya..

    no hoax no admin no penahanan dokumen apapun.
    ketemu saya langsung.

    BANK DBS INDONESIA
    SAAT INI SEDANG MEMBUTUHKAN TENAGA KERJA UNTUK POSISI :
    "SALES EXHIBITION ( PAMERAN )"
    UNTUK PENEMPATAN DI MALL & RESTO
    SELURUH JABODETABEK

    SYARAT:
    - Pendidikan Minimal SMA / Sederajat
    - Pria / Wanita max 30 tahun
    - Good Looking
    - Memiliki keterampilan serta komunikasi yang baik

    Dokumen yang di perlukan :
    - Surat lamaran dan CV
    - Fotocopy ijazah terakhir
    - Foto berwarna background PUTIH @2 LEMBAR 2 X 3 & 3 X 4
    - Kartu keluarga / akte kelahiran
    Dokumen copy dan dokumen asli harap di bawa untuk di validasi.
    Kartu Keluarga,Ijazah,Transkrip Nilai,Akte Kelahiran.

    WALK IN INTERVIEW SENIN-JUMAT 10.00 - 14.00
    ANZ TOWER
    JL JEND SUDIRMAN KAV 33 A LANTAI LG
    Bertemu Ibu Yunita/Nicko

    GEDUNG ANZ TOWER
    JL JEND SUDIRMAN KAV 33 A.
    LANTAI LG
    JAKARTA PUSAT.
    PATOKAN SEBELAH INTILAND TOWER
    NAIK BUSWAY TURUN HALTE BENHIL JALAN KAKI 10 MENIT
    KERETA TURUN ST KARET BOLEH NAIK ANGKOT ATAU GOJEK UBER GRAB 5 RB.

  5. Hakim Pratama

    D bagian manjemen informasi kesehatan dn kecantikan berbasis bisnis bukan seles . Program kemandirian ekonomi Dari anggota DPR RI. Dgn peluang minimal 2jt/bln jam kerja bisa d atur .
    Pratama WA: 082340369677

  6. Arindasurya Cemerlang

    Minat ga mba kalau jadi Spg Kanvas Penghemat bahan bakar, nawarinnya ke Ojek online ojek pangkalan Mobil pribadi dll duit langsung masuk Kantong.. Minat WA aja : 081297195033

Comments are closed.