hey kaliaan yg suka pada posting minta minta loker digrup…

hey kaliaan yg suka pada posting minta minta loker digrup ini dikatain nih sama mas jamet katanya kita "PENGEMIS" simasnya ngambek nih grgr saya gamau diajak kenalan terus gamau masukin saya kerja karna gamau kenalan hahaha



21 thoughts on “hey kaliaan yg suka pada posting minta minta loker digrup…

  1. Novita Dewi Ibrahim

    waaah nih org saiko yg td comen dipostingan gue jg nih yg katanya tellemarketing diganti hp marketing wkwkw mas buluk mas buluk

  2. Novita Dewi Ibrahim

    haha iyaa muke aje gk meyakin kan gitu so soan mau masukin org kerja mukee kuli itumah wkwkw

  3. Said Andi

    Hahahahaha santai aja...namanya dunia maya jadi cuekin aja soalnya itu adalah resiko mencari melalui media sosial...coba cari melalui website kerja jobstreet/jobsdb pasti nanti yang email ngak bakal ada yang ajak kenalan :p

  4. Ancha Hamzah M Leppan

    Huahahaaaah...
    Puser gua jd ikut ketawa...
    Huahahh...skrang puser gua ketiwi...
    Huahaaahahh...
    Somebody tolong hntikan akkoehhh huahaaahhaa

  5. Piter Rezpextor

    TOLONG DI BANTU DI SHARE KE SEMUA TEMPAT
    PEMBERITAHUAN BUAT SEMUA !!! BERHATI-HATI LAH
    SAMA PENIPU BERKEDOK INI BARU SEBENTAR INI ADA INFO LOKERNYA MASIH HANGET, DENGAN MENGATAS NAMAKAN PERUSAHAAN LAIN.
    NAMA PERUSAHAAN : PT SOCIAL INDONESIA / PT.SOCIAL BELLA INDONESIA. >> MENGAKU MANAGER. NAMA FB >> ERLY YANTONI.
    NOMOR TLP/WA : 082216324307 / 08974435814
    LINK FB >>> https://web.facebook.com/erhly.persegip…

    TOLONG DIBANTU TEMAN-TEMAN DIKERJAI NOMOR TELFON / WA PENIPU INI BIAR PENIPU INI BIAR KAPOK DI KEMUDIAN HARI..

    KUTIPAN LOWONGAN KERJA YG DIKASIH SAUDARA ERLY YANTO SEBAGAI BERIKUT :

    PT.SOCIAL INDONESIA..ATAU KADANG DI SHARE LOKERNYA DIGANTI LAGI DENGA NAMA PT. SOCIAL BELLA INDONESIA..

    LOWONGAN KERJA

    Alamat :
    Sudirman plaza
    Gedung Plaza marein Lantai 7
    JAKSEL , PUSAT.

    Bagian :
    Admin dan operator tlp.

    tidak dipungut biaya % pun

    Info lebih lanjut Bisa chat =
    WHATSAPP / TLP : 082216324307/08974435814

    Manager Toni

    Datang bw lamaran langsung interview.

  6. Kane Harpoon

    masih jaman kerja , jaman dah canggih modal hp bisa ngasilin duit , dunia internet banyak yg ngasilin duit

Comments are closed.