hati2 jika ktmu orang ini.dia slah satu geng motor yg…

hati2 jika ktmu orang ini.dia slah satu geng motor yg motong telinga korban nya.dia masuk DPO polisi.share biar manfaat buat orng lain,

hati2 jika ktmu orang ini.dia slah satu geng motor yg motong telinga korban nya.dia masuk DPO polisi.share biar manfaat buat orng lain,


21 thoughts on “hati2 jika ktmu orang ini.dia slah satu geng motor yg…

  1. Rico Ardianto

    Ts mabok :v doi malah yang berantas gangster malah dituduh gangster-_- wkwk :v

  2. Rhamon

    tapi menurut berita kok gini gan?

    http://www.grid.id/Tag/geng%20motor?url=Auto%2FMotorcycle%2FPolisi-Buru-Pemilik-Akun-Yudha-Schitzho-Cloth-Diduga-Potong-Kuping-Korban-Saat-Pengeroyokan-Geng-Motor-Di-Jatiwaringin

  3. Galih

    berita yg diposting bener gan. mungkin yang bilang ga bener salah satu anggotanya. yang mencoba membolak balikan fakta. ITU emang DPO polisi yang dicari dan wajib dibasmi

  4. Galih

    akunnya dinonaktifkan. karena dia pengecut. anak yang braninya kroyokan klo di tangkep nangis. minta ampun

  5. Guntur Surya Alamsyah

    Nama akun fb nya bukan itu lagi bos di ganti jadi "Yudha Wahyutama" .. Banci dia akunnya di nonaktifkan

  6. Muhammad Abdul Jailani

    itu dia ngebela jatiwaringin???
    tpi kalo ga salah itu anak yg di potong kuping nya mati dan itu anak jati waringin juga....gimana crita nya itu....gila liat vidio nya pas.motong kuping kaya motong daon....empuk bner nyeset nya...

  7. Memet Polos

    Hadehh mendingan juga ngopi sambil ngerokok ddpan kosan,

    Sambil dengerin lagu tum hi ho
    Hobahhh goyang manggg

Comments are closed.