14 thoughts on “Gramedia blm buka loker yah?

  1. Ibra El Baim

    iya taro digramedia, ato kalo biar lebih cepet dipanggil taro di gedung hrdnya..di gedung perintis kompas : Gedung Perintis Kompas Gramediano 4, Jalan Kebahagiaan No.14, Tamansari, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11140

  2. Angga Aditia

    ni alamatnya, sya lernah psikotest dstu... Berdasarkan lamaran yg kami terima melalui jobstreet PT. Gramedia Printing mengundang psikotes: 27-11-15 (8.00) Gd. Kompas Gramedia (ACKG) R.Orange Jl.palmerah selatan no.22 Up: Vania Membawa CV Lengkap & datang tepat waktu. Terimakasih

  3. Ibra El Baim

    kalo yg retailnya, di yg ane sebutin td.. di gajah mada.. kalo yg gramedia printing untuk dipercetakannya.. kyk hd editor.. dll searching aja.. drop cv aja gan, nunggu panggilan... cewe gk boleh pake jilbab

  4. Ibra El Baim

    maximal kyknya 23, nih persyaratannya sesuai kyk yg di sini >> http://www.lupyhakim.web.id/2014/05/lowongan-kerja-pramuniaga-dan-kasir-pt.html

Leave a Reply