25 thoughts on “Dsni ada yg pernah ngelamar di ranch market ??

  1. Enoy

    26 gan. Ane waktu itu tinggal test darah gan tgl 12mei, karna ane belum ada ktp, umur ane jg msh dibawah 17, jd gaikut test darah. Dicoba aja gan

  2. Enoy

    Kalo ente ngelamar, pake baju yg rapi ya gan, ane kemaren lgsg interview, besoknya lgsg disuruh balik lg ikut test.

  3. Fadilah Rais

    oh di kebayoran lama ya bukan di pesanggrahan ?? . ane liat di jobstreet kok di pesanggrahan gan ??

  4. Enoy

    Patokannya taman barito gan. Itu loker dr ranch market nya gan. Yauda trsrh ente aja gan

  5. Fadilah Rais

    haha gk gitu gan maksud ane . takut nyasar ajah . tq dah di kasih info nih gan jd gk nyasar ane hehe ..

  6. Enoy

    Ane cwe gan, dan yg ane liat cuma ane dan tmn ane yg cwe yg nglamar disitu. Ane jg udh ngelamar disitu gan,tp gak ane terusin. Hehe. Umur ane msh dibawah umur jg gan, gaboleh disitu. Semangat&selamat mencoba gan.

  7. Deddy Affends

    kantor pusat.a d.pesanggrahan , gw pas add lowongan langsung nglamar truz s.x.n tes ma interview , qlo tes.a lulus nanty d.panggill llg bwt penempatan.a

  8. Deddy Affends

    .langsung naro d.kantor pusat.a langsung

    .gw kerja d.ranch kuningan ckrnk udd 3 bulan

Comments are closed.