Disini orgnya pda ngeluh mulu???cari kerja ga dpet,,,yg udah pusing…

Disini orgnya pda ngeluh mulu???cari kerja ga dpet,,,yg udah pusing muter2,,,hai sob coba kalian semua ubah pola pkirmu????ga cuma dengan bekerja kalian bisa dpet duit,,,,nyari duit itu lebih gampang loch drpada nyari kerja?????panas2an,,muter2,,seleksi ga lolos,,duit abisss,,,coba buka mata kalian buat manfaatin apa yg ada di dpan kalian,,,banyak peluang bisnis yg bisa di lakukan sambil kerja,,bahkan smbil ngurus rumah tangga,,,ga di bates umur,,ga perlu tgi badan,,ga prlu ijazah,,ga prlu sragam,,,ak yg udah buktiin,,bertahun2 kerja jd spg,,jd karyawan pabrik,,hasilnya nol ga punya tabungan,,,tp alhamdulillah sya bisnis cma manfaatin gadget dpet pensiunan,,ga prlu nunggu tua,,dan ga prlu jd PNS buat dpetin smua it,,yg pnting ada kmauan,,punya tekad,,mau maju buat masa depan,,,



24 thoughts on “Disini orgnya pda ngeluh mulu???cari kerja ga dpet,,,yg udah pusing…

  1. Dewi Cantix

    nyimak dimnanya????smua fakta ko????sya jg dagang tp ga perlu stok barang,,,dpet reeward byak lg???android,,agya,,outlender,,tour LN gratis,,umroh,,dpet pensiunan pula??ga beresiko bangkrut dAn ga laku,,?

  2. Dewi Cantix

    aku jd MLM,,,tp alhamdulillah bsa sukses,,,jgan hanya mengira MLM itu money game,,,MLM ku tnpa tu2p poin,,bonus ngalir,,,reeward nyata,,ga prlu rekrut orang,,,jual produk sama ja km dpet 1 id,,tour LN gratis,,umroh gratiss,,rewardnya ga nanggung2,,,sebulan slma blan puasa fulll nongol di RCTI,,buat ngisi acara berkah ramadhan,,bank ternama udah krja sma,,dokter2 rumah sakit udah di gaet semua,,enak bgt kan??produk multi manfaat,,pabrik jelas,,owner asli indonesia,,bntar lg mau bka cabang di dubai,,khussus buat yg join blan ini smpe 1 may,,promo tour bangkok pattaya gratisss,,,modal ckup 168.000,,,di jamin modal di kmbalikan,,sehari dpet 100-300 rbu,,,ga cape,ga perlu jualan sana sini,,produk yg berbicara bkan kita yg repot2,,enak to ,

  3. Dewi Cantix

    Gluberry,,Greenshake,,,tgal 15 tar beredar produk baru,,Jtea ashitaba,,collafit,,n'collafoam,,buka ja di http://www.4jovem.com,,,,,semua ada,,,biar kalian makin yakin,,buka aja di mbah gogle,atou di youtube

  4. Dewi Cantix

    yg belum tau,,n'ga bisa ngubah pola pkirya psti slalu bilang,,mencari korban????apa kalian pkir hidup ini ckup sndiri??apa klian pkir hidup harus bgitu2 aja??apa klian mau hanya dg satu ti2k nyaman aja,,?kl kenyamanan anda hilang mau gmna coba???ubah mindsetmu,,jgan cma blg cari korban,ato cari mangsa,,buktiin sndiri kl ga percaya??baru kalian bisa bilang cari korban ato ngasih peluang???jgan menjasmen se2org hanya dr satu segi,,,kl ga mau ato ga tertarik no problem,,,buat yg mau sukses jgan senang hidup di zona nyaman,,,carilah ilmu n'penglaman sebanyak mgkin krna itu yg mampu mengubah hidupmu buat masa depan??

  5. Dewi Cantix

    hari gini msih itu2 aja,,,,THINK SMART brooooo,,,,jgan hanya mengandalkan otot buat dpet duit,,,andalkan otakmu???kerja cerdasss itu lebih MAHAL dri kerja OtOt,,,

  6. Dewi Cantix

    yg g bsa ubah mindsettnya ya terserah,,,mang kalian pkir dr td ak ngajak ato mksa buat ikut MLM ku???ga kan???pkirrr cerdasss donk brrrooo,,,jgan cma bsanya ngejasss org tnpa bukti,,,kl klian kerja ikut org trus spa yg kaya???bosss mu kan???kl klian usaha n' ubah pola pkir kalian spa yg kaya???msa iya kambing yg kaya dengan usahamu ndri????yg jwab berati cerdasss,,yg ngelesss berati sirik,,,

  7. Dewi Cantix

    ak ga perlu ngrekruttt org,,,ak jg ga prlu jualan disini,,,ak hanya meluruskan kata2 dr org2 yg g bis berfikir cerdasss,,,,,slama ak ngejovem ga perlu repot2 nyari org/jual produknya krna smua org udah tau apa mnfaat,n'apa keuntunganya jd ngpain harus cape2 n'pusing2,,,,coba deh pkir mang dr td ak jualan???ato aku ngajakin kalian,,aku cma nerangin n'ngejelasin apa yg aku dpet n'bgi yg mau mengubah mindsetya brtai aku udah bikin orang selangkah lebih maju dlam berfikir,,,

  8. Dewi Cantix

    kl hasilnya ak krimin ksitu enak di elu donk???ak yg nyari hasil km yg nkmatin????jgan blg gombal dlu kl blum tau,,,ini bkan pkar cinta yg perlu gombal2an sgala,,,kl mau gmna hasilnya,,apa aj yg bsa di dpet,,knpa g nyoba sndri,,,

Comments are closed.