ati2 cr loker nya sy td ada yg inbok ujung2…

ati2 cr loker nya sy td ada yg inbok ujung2 mlh ky gtu sex.. goblok tu org dia kira sy gila x yh sy normal dia brni mong ky gtu..

ati2 cr loker nya sy td ada yg inbok ujung2 mlh ky gtu sex.. goblok tu org dia kira sy gila x yh sy normal dia brni mong ky gtu..


20 thoughts on “ati2 cr loker nya sy td ada yg inbok ujung2…

  1. Mas Acep

    Saya jg pernh inbox org tuh tp untung gl di bls dan tau post loe seperti tuh lsg gue blokir fb org tuh

  2. Riando Simanjuntak

    Laki sii kalo cwe Sikat wkwkwkwk JustKidding gan Laporin aja tuh homo bangje

Comments are closed.