25 thoughts on “Ada yang pernah ikut tes psikotes PT MIS? Cerita dong…

  1. Abdul Falah

    Udah pernah tapi gagal,, katanya karena gak mau tahan ijazah terakhir.. Soalnya setelah and cari tau dia tahan ijazah terakhir

  2. April Lia

    Coba aja mba jgn takut itu bkn penipuan temen saya ketrima nglamar disitu,, emng tahan ijazah... Tujuan perusahaan tahan ijazah itu adalah supaya karyawan kalo mau resign bilang baik" g Main nylonong gt aja, Karna kan kita masuk baik" permisi masa iya resign nya g bilang gitu..
    Tapi terserah sih.. ..

  3. Fernando Asdaniar Arifianto

    Saya malah ikut tes cisco netacad. Keterima malah dapat sertifikat. Padahal iseng" aja

  4. Adnan AlfaQi

    apa ini benar? https://www.kaskus.co.id/thread/538137ce31e2e6393c8b45c5/pt-mitra-insan-sejahtera-pharos-group-butuh-kandidat-terbaik/

Comments are closed.