Ada loker ga buat llsn SMP dan SMA, aku sama…

Ada loker ga buat llsn SMP dan SMA, aku sama tmn aku lagi butuh kerjaan ,plis yg punya info kasih tau makasih



22 thoughts on “Ada loker ga buat llsn SMP dan SMA, aku sama…

  1. Eka Chichi Menel Eka

    kerja ART mau gk mba? bisa serumah berdua gajih masing2 1.5.
    kalok sendiri 1.8
    gak ada potongan gajih perlengkapan mandi+pembalut di tanggung sama majikan. klok minat langsung WA aja 081315803401

  2. Indriani Fulzele

    lulusan smp cewek ; di salon. kontrak 3 thn. ada mes. jakbar. ga yang aneh aneh

    lulusan sma cewek :
    guru tk di cengkareng. ga ada mes. kontrak 2 thn

  3. Indri Saputri

    Di jakarta barat,di kompleks pajak ada yang butuhin buat cuci piring. Sehari 60rb. Di warung padang

  4. Irna Wati I

    Job 50 spg urgent
    Urgently need:
    Spg stay 2018
    No target hanya memberi penjelasan produck TRUE MONEY

    Running : 15Hk/bln selama 3 bulan
    Pilih venue nya:
    Sub team :,jaksel
    Sub team :jakbar
    Sub team : tangsel
    1 area 2 orang
    Kriteria:
    *wanita.
    *usia max 18 sampai 30thn.
    *supel.
    Cantik putih menarik hijab/non hijab
    spg:Rp.135.000

    For more info:
    081332220175 coco eko

    Start event stay 19 februari 2018
    3bulan event....

    Screening tgl 17 February 2018 jam 11:00 di SPBU Pancoran Auri

    Terima ksh&bantu share ya..barangkali ada rekan,saudara yg bth pekerjaan.

  5. Ana Lalan Maulana

    Td saya lewat Indomaret warung buncit LG ad lowongan .ane mo ngelamar eh ane dah nikah,,,Dateng aja

  6. Arie Thu Pay

    INFO LOKER LC dan SPA DI JAKARTA BARAT dan JAKARTA PUSAT
    -sistem gaji per voucher dari 150 rb- 400 rb
    - Cewek usia 18-24thn
    - Memiliki KTP asli & fotocopy KK
    - TB minimal 150 cm
    -disediakan salon, heels dress
    -disediakan antar jemput
    -ramah dan murah senyum
    - minat WA 089676604142

Comments are closed.