Suasana tes di home Credit …

Suasana tes di home Credit ...

Suasana tes di home Credit ...


25 thoughts on “Suasana tes di home Credit …

  1. Adi Munir

    Jangan mau..mendingan lu pada cari krjaan yg laen.gw kmren abis dari situh.gw pikir" mendingan kga.

  2. Intan Novitasarii

    Home credit gajebo
    Banyak ngereklut karyawan,, sedangkan yg udah lama lukus tes ga ada kejelasan ..
    Gua tanya hrdnya katanya blm ada kebutuhan toko

  3. M Ilham

    Gue dulu udah ngerasain tuh kerja di HCI ngikutin training kaya gitu 3 hari, terus pas udah kerja cuma bertahan sebulan. Gue cabut karena resikonya ga masuk akal. Aneh aja kata gue mah

  4. Intan Novitasarii

    Emang knp ??
    Kemaren gua liat anak baru home credit di taro di konter kecil banget
    Malah temen gua di taro di giant tp ga di kasih laptop katanya kehabisan..
    Heran ga ada kebutuban toko tp ngereklut karyawan mulu
    Cuma PHPin yg udah lulus tes doang

  5. Intan Novitasarii

    Udah gua wa..
    Katanya belum ada kebutuhan toko ..
    Di suruh sabar nunggu wkwkwk
    Tp gua kesel dia ga ada kebutuhan toko tiap hari buka lowongan ..
    Bukannya yg udah lulus aja beresin dulu

  6. M Ilham

    Jadi gini. Kan gue jadi sales agent/sales counter kan. Nah tugas gue tuh jualan sampe 20 aplikasi (pas jaman gue) targetnya. Namanya sales agent kita kan cuma fokus jualan yakan? mana gue tau kalo nanti consumen bakal bayar lancar apa engga. Nah ini kena di temen gue. Consumen yg ngajuin kredit di dia, sekitar 75% kreditnya macet. Malah temen gue yg kena, sama perusahaan dia disuruh datengin konsumen konsumen nya. visit ke rumah. gajinya di hold. Aneh aja sales tugasnya disuruh jualan malah dibebanin sama konsumen yg kreditnya macet. aneh HCI mah

  7. Rizky Saputra

    Ente mainnya kotor data sampah di input. Klo ga mau Customer nya nunggak cari datanya yg bagus. Gua selama 9 bulan dihci. Customer gua gapernah nunggak

  8. Liashop Moslemwears

    hci gaji nya lumayan ko , temen sya aja baru 3 bulan udah bisa sampe melebihi umr walaupun masa training gaji cuma 1.7, klo dunia seperti hci pinter" aja jualan dan cari nasabah yg bagus seperti apa klo sudah ngerji jualan bonus nya kenceng , dan gila"an

  9. Vicky Anggiie

    Enak ato gak nya di hci , semuanya tergantung kalian dapat penempatannya aja , syukur2 kalo kalian dapet di tempat fix ramenya (transhello , brand samsung) rata2 pendapatannya lebih dari umr .

Comments are closed.