Oppo F5 sudah ready loh kaka 😍 udah bisa dicicil…

Oppo F5 sudah ready loh kaka 😍 udah bisa dicicil juga pake TANGBULL 😚😚 Cuss kaa yang mau nyicil F5 nya bisa chat aku ke nomor ini 087885314704 😊😊 khusus hari ini kita bisa proses diluar loh jadi kaka ga perlu ke itc 😊😊 aku tunggu yaah 😊😊



24 thoughts on “Oppo F5 sudah ready loh kaka 😍 udah bisa dicicil…

  1. Aris

    Hahaha nanti lah ane mau baru ngambil f3 di tangbul blom lunas nanti klo udah lunas baru ngambil lagi itu f5 mah gw rasa penyempurnaan f3 yg masih kurang optimal

  2. Meyman Purnama S. W

    Mungkin barangkali ada yg lagi butuh pinjaman untuk renovasi Rumah, Jalan-jalan dsb

    Saya menawarkan fasilitas pinjaman dana KTA (Kredit Tanpa Agunan / Tanpa Jaminan) mulai dari "5 - 200jt"
    Tenor (Jangka Waktu) 1 / 2 / 3 tahun

    "Proses cepat persyaratan mudah"
    -WNI usia 21 - 55th
    -Foto copy Kartu Kredit (Dari bank mana saja bisa)
    -Foto Copy KTP (Elektrik / Resi bisa bagi yg ktp nya blm jadi)
    Foto copy dokumen lain bila di perlukan

    Info selengkapnya bisa hubungi nomer ini
    085219854757 / 087884514752 (WA)

    *Bantu share siapa tau lagi ada yg membutuhkan pinjaman, terimakasih

  3. Atho Pinkyboyz

    KHUSUS DAERAH JAKBAR

    Ada yg mau kerja sampingan gga
    Penghasilan nya kecil sih tapi pasti
    Dari pada MLM gga jelas
    Peraplikasi yg di acc DI BAYAR 20rb
    Jika sehari 5 aplikasi yg di APPROVE DI BAYAR 100 rb
    Saya sambil kerja sehari cuma dapat 3/4 aplikasi kredit hp nya yg di APPROVE / di setujui
    Gimana dengan anda yg nganggur pasti dapat banyak
    GRATIIIIISSS kok ga pake uang admin
    Cuma modal hp android dan kuota aja kok
    Minat n penasaran chat aja
    081908491999

  4. Neng Latimah

    Ka mau nanya , memangnya kalau mau credit hp dan sejenisnya ngaruh sama umur ya ? Dan harus 21 ke atas . Apa tergantung dari perusahaan masing2 ?

Comments are closed.