Mereka dipukul, ditelanjangi lalu diarak.

Link

http://www.viva.co.id/berita/metro/977308-ternyata-pasangan-yang-ditelanjangi-di-cikupa-tak-mesum

Klarifikasi tentang video penggrebekan yang pernah di upload..

Belajar mengendalikam diri lebih baik daripada menghakimi orang lain yang jelas ternyata tidak bersalah berdasarkan penyelidikan polisi..

Mereka dipukul, ditelanjangi lalu diarak.

24 thoughts on “Mereka dipukul, ditelanjangi lalu diarak.

  1. Nugroho Rahmat

    serius itu berita yang ngomong kenyataan ????
    sepertinya website nya punya kaum cebong deh yang nembar fiksi jadi fakta,,,,

  2. Radith Vhenesya

    Emanq anjinq warqa nya, cari kesempatan juqa. Warqa kaya qitu tuch biadab?
    Anjinq tuch semua???
    Ga ada belas kasian, apa apa nya seradak seruduk aja.

  3. Hengki

    Mestinya kita sebagai masyarakat perlu berkaca lagi waktu kejadian yg dibekasi orang yg dicurigai maling peralatan mesjid yg langsung dibakar ditempat ternyata tidak bersalah nyawa orang jd taruhanya yg lebih sedihnya lagi...istrinya sedang hamil..jd kalau ada kejadian sperti itu lebih baik masyarakat lapor kepolisi..ini negara hukum

  4. Elisabeth Lizzy Messakh

    Kasian kemarin banyak yg menghujat, jadi lebih baik kasih info yang sebenarnya.. kasian anak itu tega bener ya yang menghakimi mereka

  5. Darma Wati

    Makannya di selidiki dulu, jgn su udzon sm org lain,dan main hakin sendiri ga tau ap",,,,udh maen keroyok ajah,,,,kasian ceweknya ga tau ap" di fitnah mentah",,,,,,,,,
    Warganya ajah yg ga tau diri terlalu ikut campur urusan pribadi orang tapi ga tau kebenarannya di mana,,,,,suatu saat pasti ad timbal baliknya tun klo ga k anaknya y k istrinya,,,,,atau bahkan ke keluarganya sendiri,,,,,intinya karma berlaku dan sumpah org yg sakit hati bener" jadi kenyataan tuch,,,,,,

  6. Malaka Imaji

    Yang pake topi orange, bentar lagi keluar beritanya.. "Warga cikupa digegerkan dengan adanya temuan mayat ditemukan di saluran air, dengan luka lubang tusukan di perut"

Comments are closed.