Menuju lokasi jam .9 pagi today

Menuju lokasi jam .9 pagi today

Menuju lokasi jam .9 pagi today


25 thoughts on “Menuju lokasi jam .9 pagi today

  1. Desi Yustisia

    Bisa parttime ga yaa? Sy kuliah sabtu minggu pengalaman kasir bisa kerja senin-jumat siap shift malem jg

  2. Anto Sulaiman

    Bismillah but yg pengalaman di bidang perhotelan,JS Luwansa buka lowongan untuk posisi Room Attendant,Public Area.Reception,Room Service,Pastry,Banquet. MINIMAL LULUSAN SMK Perhotelan/yg udah pengalaman. Maksimal 26 tahun,tinggi untuk cewe 157 cowo 168. tolong jgn nanya yg udah ada ya,kalo tinggi gak sesuai berarti gabisa,bisa taro langsung lamaran di pos security. alamat HR. Rasuna Said Blok C No.22, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan. trims

  3. Salsabilla Putri

    Diuniqlo boleh berhijab kok
    Ga diukur tb dan bbnya juga . dan ga harus singel yg menikah juga boleh melamar

Comments are closed.