Jadi besok yg mau kesini siapa ajaa?

Jadi besok yg mau kesini siapa ajaa?

Jadi besok yg mau kesini siapa ajaa?


25 thoughts on “Jadi besok yg mau kesini siapa ajaa?

  1. Desty Rismawati

    Silahkan mas Madun,, tp sy nyari temen cewe.hihi

    Sy kurang tau mas Tedhee Zaki Farraya ,, info dr rekan2 grup ini ada yg ditahan dan ada yg tidak

  2. Ujhii Ia Puji

    Ada Yang udah sampe di pt sjs belom hari ini???w lagi otw lagi cari temen...sampe jam berapa ia walk in nya

  3. Desty Rismawati

    Smpe kpn pun buka mas, krn outsour itu sllu membuka lowongan Yudi Novianto tp walkinnya senin-kamis mas 09-14

  4. Irene Puspita Sari

    Desty Rismawati mba nya drmn? aku brg dong klo mau ke pt. sjs. aku gk tau jalan saoalna. hehe

Comments are closed.