info lowongan kerja yang baik hati .. ijazah smk ….

info lowongan kerja yang baik hati .. ijazah smk . kerja apah ajah yang penting halal .. buat bantu orang tua . Udh nyari kemana2 gak dpt jga .. yang baik bantu



12 thoughts on “info lowongan kerja yang baik hati .. ijazah smk ….

  1. Kevin Christopher

    Pusing cari kerja? Lamar sana sini tapi di tolak? Mau cepat dapat duit? Jual Manisan Medan,harga perbungkus @ Rp.5 ribu,murah meriah,isinya banyak & enak. Ada banyak jenis Manisan yg kami pasarkan Mangga,Salak,Pepaya,Kedondong,Sayur sawi manis,Pala menado,Cermai,Anggur, Mamamia Lezato..... Re-seller welcome! Harga untuk reseller Rp.4 ribu/bungkus. Kami ada @ Taman Aries Meruya kebon jeruk Rcti.Jakarta barat Mobile:082147644629 Untuk bukti hasil penjualan & rasa enaknya manisan kami anda bisa langsung tanyakan ke salah seorang Reseller kami di no.telp/wa :+6282139710151 A/n. Ibu Emi. Beliau baru 5 hari bergabung jadi Reseller kami tapi bisa jual 50 bungkus/hari.

  2. Adhe SilverQuen

    Mau Daftar GRAB Bike.. kirim email dan nomor Hp terbaru (jgn Email yg sdh terdaftar , bikin Email baru lagi,dan nomor Hp yg Baru),poto profil,Ktp ,STNK,Skck,dan Sim C,.. Wa Ane biar ane proses (Gratis) asalkn tinggal ny di Jakarta dan Tanggerang,klu luar daerah harus pake domisili klu sdh tinggal di Jakarta atau Tanggerang ,Wa 085882464382
    Nb: pendapatan melebihi 5 juta perbulan

Comments are closed.