info lokernya donk mas mba bang tante.. kerja apa aja…

info lokernya donk mas mba bang tante..
kerja apa aja sya mau.. pembantu ok.. suster ok..
konveksi ok.. opo ae lah.. yg penting nggak membuka auroth..
insya Allah berkah bagi siapa aja yang mau berbagi..



23 thoughts on “info lokernya donk mas mba bang tante.. kerja apa aja…

  1. Eka Chichi Menel Eka

    mba klau serius mau saya lagi cari tenaga kerja buat ART/jaga ank gajih 1.8-2.5
    Tidak Ada potongan gajih yaa
    bisa Langsung WA 085889307641 /081315803401

  2. Adhe SilverQuen

    Mau Daftar GRAB Bike.. kirim email dan nomor Hp terbaru (jgn Email yg sdh terdaftar , bikin Email baru lagi,dan nomor Hp yg Baru),poto profil,Ktp ,STNK,Skck,dan Sim C,.. Wa Ane biar ane proses (Gratis) asalkn tinggal ny di Jakarta dan Tanggerang,klu luar daerah harus pake domisili klu sdh tinggal di Jakarta atau Tanggerang ,Wa 085882464382

Comments are closed.