Heran yah nyari orang buat kerja niat bantu malah di…

Heran yah nyari orang buat kerja niat bantu malah di bilang penipu, engga tau apa di kejar target buat tiap hari 40 orang yg ngelamar dan bisa ke terima semuanya.
Ayo teman"silakan coba untuk datang interview di kantor saya.
PT.Enlig Mandiri Sejahtera
Walkin interview hari senin-jumat jam 9:00-14:00
Perkantoran ruko blok m mall,jl hasanuddin dalam no.18 ruko warna merah lt2 sebrang pintu masuk robinson blok m, sejajar bank bni.
Bisa hubungi saya ke line: @avimalau
Whatsapp/tlp: 089620650880
Tlp kantor: 021 7210570



26 thoughts on “Heran yah nyari orang buat kerja niat bantu malah di…

  1. Okem Slowsteady

    ane aja gx di panggil2 lgi di situ, kata nye ane mau di tempetin buat di kantor mayora, php ini.,buang2 surat lamaran aja.,

  2. Roy Suranta Gintings

    Kalau ngak keterima berarti ngak sesuai persyaratan pt.yang bersangkutan jadi jangan salahin yayasan/outsuorchingnya.

  3. Efan Sulaeman

    Nma nya juga usaha kali,klu lamaran nya engga mau di buang yaudah di simpen ajja kali,,Okem Slowsteady

  4. Avi Malaudina Akogare Anata

    Bener mas Efan Sulaeman saya diterima disini juga udh nunggu ampe 3bln lebih dan udh test 3x

  5. Okem Slowsteady

    ane bukan ya menyalahkan pihak ituh., tpi ane dapet janji ., ya sudah laah., kalo gituh., @elin zufray hahahah ok kalo gituh

  6. Avi Malaudina Akogare Anata

    Gaji saat interview yg tau dan hrd saya cuma resepsionis nya yg hanya tau posisinya aja

Comments are closed.