17 thoughts on “Buat rekan2 ada yg pernah ngelamar ke kantor ini ga….

  1. Puttra Ardian

    Ane pernah nih...
    Waktu dulu...
    Kena 4 juta..
    Katanya jd admin hotel...
    Eh taunya diwisma murahan

  2. Agung

    jgn bro ah kantor brengsek itu gw pernah nganterin tmen gw di situ . kerja kga mlh suruh byar adminitrasi atau apalah gw kga ngarti jgn . tuh mending ente beli bensin siramin ke rukonya

  3. Kartiyoso Danu

    Wkwwkwk parah ekwwk palkor smua th prlu di grebek, w aja prnh nglmr di dket mana gt jakarta klo gk slh dket kebun jeruk jalan panjang apa pas w isi form eh di mntain duit 200rb w pura2 trun kbwh w blg mw ambl duit di atm akhrnya w kabur ahaha w tingalin th pt wksk ama abang w wktu itu wkwwk bangsat emg kntor bgtu

Comments are closed.